Paket Internet Murah Non Quota Terbaru dari XL

Paket Internet Murah Non Quota Terbaru dari XL – XL Axiata sebagai penyelenggara layanan seluler terkemuka di Indonesia baru-baru ini mengenalkan paket internet terbaru mereka yaitu HotRod Pro, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan layanan internet memuaskan. paket internet murah non quota ini tanpa dibatasi waktu nonstop sepanjang hari pada jaringan 2G/3G. Mengenai kecepatan sampai 14,4 Mbps, paket ini adalah pilihan terbaik untuk kalangan pemakai internet.
paket internet murah non quota xl
Selama ini persoalan yang berulang kali dihadapi pengguna internet yakni diberlakukannya batasan waktu dan juga kuota. XL hadir merespon persoalan tadi lewat paket internet HotRod Pro yang akan menyediakan koneksi super cepat bagi pengguna internet 24 jam penuh tanpa ada yang membatasi. Paket internet HotRod Pro tak seperti paket sebelumnya yaitu HotRod 3G+. Untuk paket internet murah dan cepat HotRod Pro ini pengguna bisa mengakses tanpa dibatasi waktu, tanpa pembatasan jaringan dan tanpa batasan kecepatan sehingga pelanggan internet dapat terus menikmati jaringan stabil di tiap-tiap paket yang dipilih.

Paket internet HotRod Pro menyediakan 3 pilihan paket sesuai keperluan. Pilihan pertama adalah paket HotRod Pro 2GB seharga Rp.49 ribu, kedua paket HotRod Pro 3,5 GB seharga Rp.75 ribu dan paket ketiga adalah HotRod Pro 5 GB seharga Rp.99 ribu. Ketiga paket internet tadi memiliki masa aktfi selama sebulan di di jaringan 2G/3G. Agar bisa menggunakan paket internet HotRod Pro ini pelanggan bisa melakukan registrasi dengan menekan kode *123# atau menggunakan fitur MyXL.

Seperti diketahui saat ini jaringan XL didukung oleh sekitar 30 ribu BTS baik 2G maupun 3G. Pendukung lainnya adalah jaringan backbone fibreoptic yang digelar sepanjang pulau Jawa dan terkoneksi lewat kabel bawah laut ke Sumatera, Batam, Kalimantan serta Sulawesi. Bermodalkan tersedianya infrastruktur canggih tadi, XL tentu selalu siap menyediakan layanan terbaik untuk para pelanggan setianya dan khususnya untuk pelanggan layanan internet yang sudah menembus angka 32 juta pengguna lebih.